• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 10, 2014

    Inilah Pelatih Baru West Brom


    Getty Images/Harry Engels

    Liga Inggris - West Bromwich Albion akhirnya mempunya manajer baru setelah mereka mengangkat eks pelatih Real Betis, Pepe Mel, dengan durasi kontrak 18 bulan.

    Kepastian Mel sebagai manajer baru WBA diumumkan langsung di situs resminya, setelah klub berjuluk The Baggies memecat Steve Clarke pada 14 Desember lalu.

    Setelah pemecatan Clarke, WBA sementara dipegang oleh Keith Downing sebagai manajer interim. Clarke dipecat karena penampilan buruk WBA di musim ini di mana klub itu berada di posisi 14 dengan 21 poin dari 20 laga.

    Mel, yang juga dipecat Betis musim ini karena klub ini berada di posisi terbawah klasemen, punya tugas berat mengangkat penampilan WBA di sisa musim ini. Laga debut Mel adalah melawan Southampton.

    "Saya senang menyambut Pepe di klub ini. Pengangkatannya adalah hasil dari proses perekrutan yang kami sudah lakukan sejauh ini dan mencari kandidat yang paling cocok untuk membawa klub ini semakin baik," ujar Direktur Olahraga dan Teknik Klub, Richard Garlick, seperti dilansir ESPN.

    "Pepe adalah kandidat terkuat dari luar yang punya pencapaian impresif dan menunjukkan dirinya sebagai kandidat nomor satu. Dia adalah pelatih yang berpikiran inovatif di mana timnya selalu bermain dengan sepakbola atraktif dan gaya bermain yang menghibur," demikian dia.

    Mel yang berusia 50 tahun sudah lama melatih di La Liga sejak tahun 1999 dan WBA jadi tim ke-10 dalam karier kepelatihannya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Pelatih Baru West Brom Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top