• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 10, 2014

    Liga Spanyol : Atletico Madrid Sesumbar Kalahkan Barcelona


    J

    Liga Spanyol - Atletico Madrid tampil sangat baik di kandang sendiri di musim ini. Modal itu akan digunakan Atletico saat menjamu Barcelona di akhir pekan nanti.

    Dua tim teratas di klasemen itu akan saling berduel di Vicente Calderon, Minggu (12/1/2014) dinihari WIB. Pada pertemuan terakhir mereka di Piala Super Spanyol berkesudahan imbang tanpa gol.

    Barca masih menjadi "kutukan" bagi Los Colchoneros. Sejak terakhir mengalahkan Barca pada Februari 2010, tim nomor dua di Madrid itu belum pernah bisa menang lagi hingga kini.

    Kendati begitu, Atletico menyibak kans untuk mengakhiri tren buruk tersebut. Terlepas dari hasil imbang 1-1 melawan Barca di Piala Super Spanyol, Atletico selalu memenangi laga kandangnya di kompetisi domestik maupun Eropa.

    "Itu akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit menghadapi seorang lawan yang memiliki sejumlah pemain terbaik di dunia," ucap striker Atletico Diego Costa di AS.

    "Tapi kami bermain di kandang sendiri dan kami bisa membuat mereka dalam kesulitan."

    Costa turut menyanggah dugaan bahwa pertandingan ini merupakan penentu gelar juara di akhir musim. Saat ini, Atletico dan Barca sama-sama mengoleksi 49 poin.

    "Tidak. Masih ada banyak pertandingan untuk dilalui. Kami masih ada di pertengahan musim dan penting bagi kami untuk menang tapi kami masih punya jalan yang panjang dan tidak ada papun yang sudah ditentukan," nilai pemain kelahiran Brasil itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Atletico Madrid Sesumbar Kalahkan Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top