• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 18, 2013

    Suarez Jadi Ancaman Berat Timnas Inggris

    Timnas Inggris - Luis Suarez akan menjadi ancaman bagi Inggris pada putaran final Piala Dunia 2014 Brasil. Legenda hidup Liverpool Kenny Dalglish meyakini hal itu karena melihat performa apik Suarez di The Reds.

    Performa Suarez di ajang Premier League musim ini memang sangat cemerlang, setelah telat bermain karena hukuman 10 laga yang diterimanya musim lalu. Pemain berusia 26 tahun tersebut menjadi top skor Premier League sementara dengan 17 gol.

    Kondisi tersebut pastinya akan berdampak dengan performanya di Piala Dunia 2014 bersama Uruguay. Namun, bagi barisan belakang tim Tiga Singa hal tersebut akan menjadi mimpi buruk tersendiri.

    Kedua negara tersebut memang tergabung dalam Grup D bersama dengan Italia dan Kosta Rika. Oleh karena itu, Dalglish memperingatkan skuad asuhan Roy Hodgson akan aksi Suarez nantinya.

    “Ketika undian Piala Dunia itu dirilis, beberapa bek Inggris mungkin berpikir, ‘Tidak! Saya akan berhadapan dengannya [Suarez] lagi.’ Luis adalah pemain fantastis. Seorang penghibur dan pribadi yang rendah hati,” ungkap Dalglish seperti dilansir Goal.

    “Dia selalu menikmati latihannya, tak pernah mendapat masalah saat latihan, dan fantastis ketika tampil di lapangan. Terkadang saya sangat girang bisa melihatnya bermain. Gol-gol yang ia cetak sangat berpengaruh dengan posisi Liverpool di liga saat ini,” sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Suarez Jadi Ancaman Berat Timnas Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top