• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 18, 2013

    Manchester City Lolos Ke Semifinal Usai Bekap Leicester


    Getty Images/Ross Kinnaird

    Capital One Cup - Manchester City menjaga peluangnya untuk menjadi juara di ajang Piala Liga Inggris. The Citizens baru saja sampai di babak semifinal setelah mereka menundukkan Leicester City dengan skor 3-1.

    Mengunjungi King Power Stadium, Rabu (18/12/2013) dinihari WIB, City cuma butuh waktu delapan menit untuk unggul. Aleksandar Kolarov mempertontonkan keahliannya dalam mengeksekusi tendangan bebas dan menjebol gawang Leicester yang dikawal Kasper Schmeichel.

    Memasuki menit ke-41, Edin Dzeko menggandakan keunggulan tim tamu. Diawali pergerakan James Milner di sisi kiri, bola diumpankan ke mulut gawang dan Dzeko menanduknya dari jarak dekat.

    Dzeko kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-53. Lagi-lagi, operan Milner bisa dimaksimalkan striker asal Bosnia itu menjadi gol.

    Leicester mencetak satu gol hiburan saat laga berusia 77 menit. Tembakan Lloyd Dyer berbelok arah setelah mengenai Vincent Kompany dan menggetarkan gawang City.

    Susunan Pemain
    Leicester City: Schmeichel; Wasilewski, Morgan, Miquel, Konchesky; Knockaert (Vardy 46'), King, Drinkwater, Dyer; Taylor-Fletcher (James 46'); Nugent (Schlupp 68')

    Manchester City: Hart, Zabaleta (Boyata 12'), Lescott, Kompany, Kolarov, Milner, Garcia, Rodwell, Navas, Silva (Nasri 70'), Dzeko
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Manchester City Lolos Ke Semifinal Usai Bekap Leicester Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top