• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 18, 2013

    Partai Big Match Barcelona vs Manchester City Tanpa Aguero

    Sergio Aguero (foto: Reuters)
    Sergio Aguero (foto: Reuters)
    Liga Champions – Striker andalan Manchester City, Sergio Aguero terancam tak bisa membela The Citizens kala berjumpa dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Hal itu terkait cedera betis yang dialaminya.

    Pelatih City, Manuel Pellegrini coba menerangkan perkembangan dari kondisi bintangnya tersebut, setelah mengalami cedera saat Yaya Toure Cs menumbangkan Arsenal dengan skor 6-3 di ajang Premier League, akhir pekan lalu.

    Menurut pelatih berpaspor Chile itu, Aguero kemungkinan bakal absen hingga dua bulan. Dengan begitu, maka besar kemungkinan Pellegrini terancam tak bisa menurunkan pemain Timnas Argentina itu saat menghadapi Barcelona yang berlangsung pada Februari mendatang.

    “Saya bukan dokter. Hal ini sangat sulit kami terima. Dokter mengatakan Aguero setidaknya memiliki satu bulan atau delapan pekan (untuk pulih). Kita akan lihat,” ucap Pellegrini usai City menaklukan Leicester City di ajang Capital One Cup, dini hari WIB.

    “Saya tidak tahu berapa minggu dia akan absen, tetapi setidaknya sekira satu bulan. Hal ini sangat sulit untuk mengetahui saat ini berapa pekan waktu yang dibutuhkannya untuk pulih kembali,”sambungnya, kepada Sportsmole, Rabu (18/12/2013).

    Sebelum berita cederanya Aguero, pelatih Barca, Gerardo Martino juga dibuat was-was lantaran bintangnya, Lionel Messi juga mengalami cedera. Namun Messi yang telah mengalami cedera hamstring sejak November silam dan absen hingga akhir tahun ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Partai Big Match Barcelona vs Manchester City Tanpa Aguero Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top