• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 18, 2013

    Barca Pastikan Langkah ke 16 Besar Copa Del Rey


    AFP/JOSEP LAGO

    Copa Del Rey - Barcelona tanpa kesulitan berarti mengatasi Cartagena dengan skor 3-0 di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey. Gol-gol dicetak oleh Pedro Rodriguez, Neymar, dan satu gol bunuh diri.

    Bermain di Camp Nou, Rabu (18/12/2013) dinihari WIB, Barca datang dengan keunggulan 1-4 di leg pertama. Kendati mendominasi sejak peluit awal dibunyikan, Barca baru bisa mencetak gol pada menit ke-31.

    Diawali Alex Song yang mengumpan ke Martin Montoya di sisi kanan, nama terakhir lantas mengirim umpan silang dan diterima Pedro di dalam kotak penalti. Pedro lantas dengan dingin menaklukkan Jesus Limones yang menjaga gawang dan memecah kebuntuan.

    Tuan rumah menggandakan keunggulan pada menit ke-68 lewat aksi Tello. Mendapatkan umpan terobosan dari Neymar di dalam kotak penalti, sepakan Tello sempat membentur kaki bek Cartagena Mariano Sanchez sehingga berbelok masuk. Gol ini lantas dicatat sebagai gol bunuh diri.

    Neymar membawa Barca makin menjauh pada menit ke-87. Andres Iniesta melakukan penetrasi di sisi kiri dan mengirimkan umpan silang yang ditanduk sempurna oleh Neymar.

    Dengan hasil ini, Barca pun lolos ke babak 16 besar dengan agregat telak 7-1.

    Susunan pemain:

    Barcelona: Pinto, Puyol, Montoya, Adriano (Bartra 80'), Mascherano, Song, Sergi, Cesc Fbregas (Iniesta 75'), Pedro (Alexis 76'), Neymar, Tello

    Cartagena: George Savu, Hernandez Alex Cacho, Jose Manuel Zurdo, Astrain, Carlos de Lerma, Sanchez Mariano, Deigo Segura (Fede Ruiz 86'), Eric Lopez (Fernando Noriega 60'), Moreno David, Juan Menudo (Antonito 74'), Antonio Megias
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barca Pastikan Langkah ke 16 Besar Copa Del Rey Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top