• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 18, 2013

    Bastian Schweinsteiger Berharap Sembuh Sebelum Piala Dunia 2014

    Timnas Jerman – Bastian Schweinsteiger masih menepi dari lapangan rumput. Kendati demikian, rasa percaya dirinya untuk berlaga di Piala Dunia 2014 sama sekali tidak menyurut.

    Gelandang yang sudah 100 kali membela tim nasional Jerman itu sudah tidak bermain sejak pertengahan November. Schweinsteiger mengalami cedera pergelangan kaki dan sudah melakukan dua kali operasi sejak Agustus. Meski begitu, dia belum kembali berlatih bersama Bayern Munich.

    Keadaan itu tidak mencemaskan Schweinsteiger. “Saya tidak perlu khawatir untuk tidak berlaga di Piala Dunia,” katanya, kepada SID.

    Pemain yang menempati posisi gelandang itu bertekad untuk kembali merumput. Schweinsteiger ingin sekali membantu Bayern, yang sedang memimpin tujuh poin di puncak klasemen Bundesliga, untuk mempertahankan gelarnya.

    Namun, Schweinsteiger masib absen ketika tim besutan Pep Guardiola itu bermain melawan tim dari China, Guangzhou Evergrande, dalam ajang babak semifinal Piala Dunia Antarklub, hari ini.

    “Sangat tidak menyenangkan tidak bisa bermain, tapi saya harus menjaga kondisi badan. Ini bukan pertama kali saya mengalami cedera. Saya sekarang ini hanya melakukan jogging ringan, tapi saya sedang bekerja keras dalam latihan ketika saya sudah fit,” tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bastian Schweinsteiger Berharap Sembuh Sebelum Piala Dunia 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top