• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 18, 2013

    Chelsea Tersingkir di Ajang Capital One


    Getty Images/Matthew Lewis

    Capital One - Sunderland membuat kejutan besar di babak perempatfinal Piala Liga Inggris. Pada laga yang harus dituntaskan melalui perpanjangan waktu, The Black Cats mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1.

    Bertanding di Stadium of Lights, Rabu (18/12/2013) dinihari WIB, Chelsea sebenarnya bisa mencetak gol lebih dulu melalui gol bunuh diri Lee Cattermole di awal babak kedua. Namun tuan rumah mampu bangkit menyamakan kedudukan setelah Fabio Borini mencetak gol balasan di menit 89.

    Laga ini lantas berakhir dramatis, karena di periode perpanjangan waktu tuan rumah kembali mencetak gol saat laga sudah mendekati akhir. Tepatnya di menit 119 pemain asal Korea Selatan, Sung-Yueng Ki, sukses menjebol gawang The Blues melalui tendangan di dalam kotak penalti. Sunderland menang 2-1 dan berhak lolos ke semifinal.

    Hasil ini menjadi kejutan besar di perempatfinal Piala Liga Inggris, mengingat Sunderland kini merupakan penghuni dasar klasemen Premier League. Sementara Chelsea duduk di posisi tiga dan dianggap sebagai kandidat kuat juara. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Tersingkir di Ajang Capital One Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top