• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 18, 2013

    Coutinho Berharap Masuk Timnas Brasil

    Timnas Brasil -- Philippe Coutinho memiliki ambisi yang sangat besar untuk bermain di ajang Piala Dunia 2014 bersama timnas Brasil. Gelandang serang Liverpool itu bertekad untuk tampil apik di ajang Premier League musim ini.

    Sepanjang kariernya, Coutinho baru sekali merasakan membela tim senior Selecao kala Brasil melawan Iran dalam laga persahabatan, 7 Oktober 2010. Kini di bawah asuhan  Luiz Felipe Scolari, Coutinho masih kesulitan tembus skuad Brasil.

    Pasalnya, Scolari memiliki beberapa pemain andalan yang juga bermain di posisi Coutinho. Mereka adalah Oscar, Bernard, dan Hernanes.

    Coutinho pun tak ingin cepat menyerah dengan keadaan seperti itu. Pemain yang sejauh ini baru tampil sebanyak 10 kali bersama Liverpool ingin tampil konsisten, terlebih peluangnya bermain cukup besar usai cederanya Steven Gerrard.

    "Ini seperti sebuah tingkatan. Saat bermain baik bersama tim yang bagus, maka Anda akan mendapat kesempatan membela tim nasional. Semoga, aku mendapatkan Piala Dunia yang berkesan nanti," ujar Coutinho dilansir Goal.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Coutinho Berharap Masuk Timnas Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top