• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 12, 2013

    Ketika Neymar Menjawab Kegundahan Sang Pelatih


    Getty Images/Albert Salame

    Liga Spanyol - Neymar menjawab kepercayaan Gerardo 'Tata' Martino dengan gemilang pada matchday VI Liga Champions. Pemain Brasil itu menerjemahkan pesan Gerardo “Tata” Martino dengan tri gol dan satuassist. 

    Barca menutup fase grup Liga Champions dengan sangat meyakinkan.Los Cules mendapatkan kemenangan 6-1 di Camp Nou, Kamis (12/12/2013) dinihari tadi. Neymar menjadi faktor penentu dominasi tuan rumah dengan mencetak tiga gol. Tiga gol lain dibukukan Gerard Pique, Pedro Rodriguez dan Christian Tello. 

    Bagi Neymar gol itu sangat istimewa lantaran menjadi hat-trick perdana bersama Blaugrana. Dia pun bergabung dengan empat pemain barca lain yang membuat hattrick di Liga Champions, yakni Rivaldo, Ronaldinho, Samuel Eto’o dan Lionel Messi. Penampilan esk pemain Santos itu kian sempurna dengan satu assist kepada Pedro. 

    Neymar tak hanya gembira dengan serangkaian torehan apik pribadi itu. Namun, dia juga bersuka cita lantaran bisa membuat Barcelona bisa kembali ke jalur kemenangan. 

    Ya, setelah tak terkalahkan sepanjang musim ini, Barca merasakan kekalahan beruntun dari Ajax Amsterdam dan Athletic Bilbao. Tata pun sempat menyatakan ketidakpuasan kepada penampilan anak asuhnya meski Barca kemudian bisa menang atas atas Cartagena di Copa del Rey.

    "Satu hal yang penting adalah kami bisa mengatasi situasi kurang menyenangkan dalam tim sekarang," kata Neymar kepada Sport.

    "Sekarang kami akan fokus tentang liga," kata Neymar. 

    Barcelona akan berhadapan dengan Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol di akhir pekan ini. Untuk sementara mereka masih bertengger di puncak klasemen dengan poin 40, unggul selisih gol atas Athletico Madrid yang punya jumlah poin sama.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ketika Neymar Menjawab Kegundahan Sang Pelatih Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top