• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 12, 2013

    Edinson Cavani Tak Sabar Hadapi Italia

    Edinson Cavani Striker andalan Timnas Uruguay

    Timnas Utuguay - Pemain Timnas Uruguay, Edinson Cavani, melihat bahwa timnya berada di grup tersulit pada Piala Dunia 2014 nanti. Akan tetapi, kondisi tersebut membuat dirinya tak sabar untuk bermain karena akan menghasilkan laga yang cukup menarik.

    Dalam undian grup yang dilangsungkan di Costa de Sauípe, Bahia, Uruguay menjadi tim unggulan pada pot Grup D. Dalam grup yang dinilai sebagai grup neraka tersebut, Italia, Inggris, dan Kosta Rika, bergabung.

    Meski begitu, Cavani menilai hasil undian tersebut akan menghasil laga yang cukup menarik. Cavani yang bermain di klub Paris Saint-Germain ini mengaku tak sabar menantikan laga kontra Italia.

    "Grup ini pastinya menjadi salah satu yang tersulit, tapi juga menawarkan laga yang menarik, yang Anda sendiri tak tahu kapan Anda bisa kembali bermain di turnamen seperti ini dalam hidup Anda," ujar Cavani sebagaimana dilansir oleh Football-Italia.

    "Italia pastinya menjadi salah satu tim terbaik di dunia, jadi ketika saya melihat hasil undian, laga lawan mereka langsung menjadi pikiran utama saya. Akan tetapi, kami harus fokus hanya pada diri kami sendiri dan bisa terlibat dalam kompetisi dengan kemampuan terbaik kami," sambung mantan pemain Napoli ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Edinson Cavani Tak Sabar Hadapi Italia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top