• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 12, 2013

    Galatasaray Hempaskan Juventus di Liga Champions

    Liga Champions -- Galatasaray mewujudkan ambisinya lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tiket itu diraih setelah Galatasaray menekuk Juventus dengan skor tipis 1-0 (0-0) di Turk Telekom Arena, Istanbul, Rabu (11/12) malam WIB.
    Laga tersebut seharusnya digelar Rabu dini hari WIB. Namun, hujan salju yang tak kunjung henti membuat pertandingan akhirnya dilanjutkan Rabu malam WIB.
    Kemenangan yang diraih Galatasaray tidak dipetik dengan mudah. Tim racikan Roberto Mancini tersebut mendapat perlawanan alot dari Juventus. Para suporter Galatasaray pun sempat dibuat cemas.
    Pasalnya, hingga menit ke-84 kedudukan masih imbang tanpa gol. Jika skor tersebut bertahan, Juventus berhak lolos ke babak 16 besar. Namun, seisi Turk Telekom Arena akhirnya bergemuruh pada menit ke-85.
    Adalah playmaker Wesley Sneijder yang membuat Galatasaray berpesta. Gelandang asal Belanda tersebut sukses menaklukkan kiper Juventus, Gianluigi Buffon lima menit sebelum pertandingan berakhir.
    Sebiji gol tersebut sudah cukup bagi Galatasaray untuk mengunci tiket ke fase hidup mati. Raksasa Turki itu mengumpulkan tujuh angka, satu poin lebih banyak dari Juventus yang berada di urutan ketiga.
    Galatasaray yang menempati urutan kedua akan menemani Real Madrid sebagai pemuncak grup di babak 16 besar nanti. Sementara, Juventus bakal berjibaku di Liga Europa
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Galatasaray Hempaskan Juventus di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top