• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 12, 2013

    Napoli Tersingkir Usai Gasak Arsenal 2 Gol


    (AFP/Gabriel Bouys)

    Liga Champions - Gonzalo Higuain tak bisa menyembunyikan kesedihannya atas kegagalan Napoli melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Dia juga dibuat heran dengan situasi yang dihadapi timnya di Grup F.

    Sebelum matchday VI bergulir, tiga tim di Grup F sama-sama punya peluang untuk melangkah ke babak 16 besar. Arsenal memimpin klasemen dengan 12 poin, sementara Dortmund dan Napoli berturut-turut mengumpulkan sembilan angka.

    Di matchday penentuan, Napoli menjamu Arsenal di San Paolo, Kamis (12/12/2013) dinihari WIB. Dari pertandingan ini, Partenopei memetik kemenangan 2-0 atas Arsenal lewat gol-gol yang dicetak Higuain dan Jose Callejon.

    Dengan tambahan tiga poin, Napoli punya perolehan angka yang sama dengan Arsenal. Namun di saat bersamaan, Dortmund juga meraih kemenangan 2-1 atas Olympique Marseille.

    Dengna situasi itu, Napoli, Dortmund, dan Arsenal sama-sama mengumpulkan 12 poin. Namun Dortmund dan Arsenal yang berhak lolos karena punya selisih gol lebih baik dan Napoli harus terlempar ke Liga Europa.

    Higuain bingung dengan kegagalan Napoli meski sudah punya 12 poin di fase grup. Striker asal Argentina itu pun tak kuasa menahan air matanya.

    "Kami tidak melakukan kesalahan. Kami punya 12 poin, seperti Arsenal dan Borussia Dortmund, tapi masih tetap tersingkir," ujar Higuain seperti dikutip Football Italia

    "Ini adalah kali pertama sebuah tim tampil sangat bagus di fase grup dan masih tetap tersingkir," lanjut pesepakbola yang didatangkan dari Real Madrid itu.

    "Aneh bahwa kami tersingkir dengan 12 poin ketika beberapa tim bisa lolos hanya dengan satu kemenangan," lanjut Higuain.

    "Malam ini kami mengalahkan pemimpin klasemen Premier Leaue dengan penampilan yang bagus, bermain lebih baik daripada Arsenal dan aku senang dengan bagaimana tim bermain," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Napoli Tersingkir Usai Gasak Arsenal 2 Gol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top