• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 12, 2013

    Abbiati Berharap AC Milan Jumpa Atletico Madrid di 16 Besar

    Christian Abbiati. (Foto: Ist)
    Christian Abbiati. (Foto: Ist)
    Liga Champions  – Penjaga gawang AC Milan, Christian Abbiati sempat merasa kesulitan saat meladeni permainan Ajax Amsterdam. Apalagi, Rossoneri harus bermain dengan 10 pemain setelah pada menit ke-22 Riccardo Montolivo diusir wasit.

    “Apakah kami kesulitan? Sedikit! Rekan-rekan tim sudah melakukan pertandingan dengan baik, untuk bermain dengan 10 orang dan melawan tim terorganisir seperti Ajax tidak mudah,” ungkap Abbiati seperti dikutip Sky Sport Italia, Kamis (12/12/2013).

    “Kami beruntung ketika peluang Christian Poulsen membentur tiang. Selain itu, kami juga memiliki kinerja yang baik dari seluruh tim. Kami juga membuktikan bahwa kami ingin tinggal di Liga Champions,” lanjut kiper gaek itu.

    Sementara itu, Abbiati juga berharap akan bertemu dengan Atletico Madrid di babak 16 besar. Menurut Abbiati, dirinya sudah mengetahui atmosfer di Vicente Calderon.

    “Melawan Atletico Madrid akan sangat menyenangkan. Saya pernah bermain di sana dan akan sangat menyenangkan bisa kembali ke stadion itu. Itulah satu-satunya alasan, karena tidak ada tim yang mudah dalam undian,” paparnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Abbiati Berharap AC Milan Jumpa Atletico Madrid di 16 Besar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top