• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 12, 2013

    Aksi Penyelamat Neymar di Timnas Dinantikan di PD 2014

    Neymar Andalan Striker Timnas Brasil

    Timnas Brasil - Kapten Timnas Brasil, Thiago Silva, tak ragu akan lini depan timnya pada Piala Dunia 2014 mendatang. Pasalnya, Brasil memiliki Neymar da Silva yang dinilai bisa menyelamatkan tim.

    "Neymar bisa menyelamatkan kami. Saya tak ragu akan keberhasilannya di Barcelona. Ia telah mengejutkan media Spanyol. Ia cukup meningkatkan penyerangan dan merupakan pemain hebat," ujar Silva dilansir Goal.

    Optimistis Silva akan kemampuan Neymar memang cukup beralasan. Neymar yang bermain untuk Barcelona telah memulai karier internasionalnya pada 2010, dan telah mencetak 27 gol dari 46 laga yang telah dilakoninya.

    Lepas dari hal tersebut, Silva mengungkapkan selalu kepikiran akan turnamen yang akan berlangsung di negaranya tersebut. Dirinya pun yakin bahwa timnya bisa meraih gelar juara.

    "Tak satu hari pun saya bangun tanpa memikirkan Piala Dunia. (Piala Dunia) adalah momen yang selalu ada di pikiran dan akan seperti itu hingga harinya datang," ungkap Silva.

    "Kepercayaan diri di tim nasional telah pulih. Masyarakat kembali percaya kepada tim nasional. (Misi menjuarai Piala Dunia) adalah misi istimewa dan merupakan tugas yang berat," papar pemain Paris Saint-Germain ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Aksi Penyelamat Neymar di Timnas Dinantikan di PD 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top