• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 13, 2013

    Radamel Falcao Absen Bela AS Monaco Kontra Guingamp ?

    Liga Perancis -- Striker Kolombia Radamel Falcao akan kehilangan Sabtu melawan Guingamp game keempat lurus dengan Monaco , resmi dengan kaki sakit , cedera minor yang tampaknya membenarkan lama absen , yang telah menimbulkan pertanyaan di Perancis .

    " Misteri Falcao " tanya hari ini koran " L' Equipe " , yang membawa ke meja berbagai spekulasi , seperti perceraian antara pemain dan pelatih Claudio Ranieri , atau keluar akhirnya pemain di bursa transfer musim dingin .

    Dengan skenario ini , klub Kerajaan tidak transparan dan cedera , pelatih digambarkan sebagai " kurang dari contracture " , telah menjadi isu perdebatan di Kerajaan .

    Sementara Ranieri menyatakan bahwa pemain telah melukai seleksi ke tengah bulan lalu , juru bicara gabungan Kolombia Mauricio Correa mengatakan striker tidak mencatat masalah medis yang tour .

    Tidak ada komunikasi resmi , semua yang diketahui cedera pemain datang dari mulut pelatih yang juga telah melewatkan beberapa inkonsistensi .

    Pertama mengatakan cedera itu terjadi di Kolombia , maka itu kambuhnya cedera lama dia musim lalu dengan Atletico Madrid .

    Pelatih juga mengatakan kembali ke pelatihan tergantung pada pemain dan jasa tidak medis , meninggalkan menuduh memahami tidak ingin memaksa maju .

    Sementara itu, Falcao telah menghilang dari peta . Dia berlatih terpisah dari rekan-rekannya , tidak pergi ke stadion untuk melihat rekan tim bermain dan gambar profil Anda " twitter " foto telah berubah dan sekarang muncul dengan T Monaco .

    Detail menimbulkan spekulasi tentang sebuah cara yang mungkin dari pemain , yang diakuisisi pada akhir musim lalu untuk 60 juta euro, yang biaya 14 juta per musim dan memiliki kontrak sampai 2018.

    Falcao adalah membiarkan kereta kemuliaan di Monako . Tujuan counter Anda berhenti di 9 dan melihat bagaimana Paris dan Edison Cavani Zlatan Ibrahimovic pergi.

    Dalam tujuh pertandingan terakhir ia hanya mencetak dua gol , sebagai tim tampaknya membutuhkan dia , karena ia telah menemukan mitra yang efektif dalam muda Anthony Emmanuel Riviere dan Bela Diri
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Radamel Falcao Absen Bela AS Monaco Kontra Guingamp ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top