• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 13, 2013

    Partai Big Match Tersaji Akhir Pekan Ini Arsenal vs Manchester City

    Wojciech Szczensy (Foto: ist)
    Wojciech Szczensy (Foto: ist)
    Liga Inggris – Dua tim dengan dua kebolehan berbeda bakal bentrok, Sabtu (14/12/2013) besok. Sang mantan pemegang titel Premier League dua musim lalu, Manchester City, akan ditantang calon juara musim ini, Arsenal yang sampai sekarang masih mengklaim puncak klasemen.
     
    The Citizens yang akan bertindak sebagai tuan rumah duel kelas berat di matchday ke-16 nanti, punya catatan fantastis menjebol gawang lawan. Bahkan Sergio Agüero Cs jadi tim tersubur saat ini dengan 41 gol dan sebagian besar dilesakkan di kandang mereka sendiri, Etihad Stadium.
     
    Tapi salah satu pilar andalan The Gunners di bawah mistar, Wojciech Szczesny, mengaku pantang gentar. Apalagi Arsenal juga punya catatan bagus jika sudah bicara pertahanan. Tim Meriam London sampai sejauh ini masih jadi tim dengan pertahanan terbaik berkat catatan kebobolan paling minim – 11 gol.
     
    “City selalu mampu mencetak banyak gol di kandang, tapi rekor pertahanan kami di Premier League juga tak kalah hebat musim ini. Jadi jika kami terus konsisten di pertahanan dan terus bermain seperti biasa, kami akan tetap mempertahankan tempat kami di posisi teratas klasemen,” ujar Szczesny kepadaTheTelegraph, Jumat (13/12/2013).
     
    Meski begitu, kiper internasional Polandia itu ingin rekan-rekan setimnya lebih dulu melupakan status mereka sebagai pemuncak tabel sementara. Fokus hanya dialihkan terhadap satu target – mencuri poin sempurna di markas City.
     
    “Akan tetapi, kami tak boleh terlalu memperhatikan posisi kami di klasemen. Kami tahu bahwa kami berada di tempat teratas dan publik, sudah membicarakan peluang gelar,” tambah garda gawang berusia 23 tahun itu.
     
    “Kami harus fokus satu tahap demi satu tahap, fokus pada Manchester City, mencuri hasil sempurna dan jika kami bisa melakukan itu semua, maka kami akan terus berada di posisi yang bagus,” tandas Szczesny.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Partai Big Match Tersaji Akhir Pekan Ini Arsenal vs Manchester City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top