• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 13, 2013

    Inilah Hasil Pertandingan Grup J Sampai Grup L Liga Europa 12-12-2013

    Roberto Soldado Tottenham Hotspur FC v FC Anji Makhachkala Europa League 12122014

    Liga Europa
    Grup J-L



    TOTTENHAM41ANZHI MAKHACHKALA
    Roberto Soldado mencetak hat-trick pertamanya untuk Tottenham Hotspur ketika pasukan Andre Villas-Boas menggasak Anzhi Makhachkala 4-1 di laga pemungkas putaran grup Liga Europa, Jumat (13/12) dinihari WIB.

    Dengan hasil ini, Spurs tetap finis sebagai juara Grup K dengan catatan sempurna, meraih enam kemenangan dari enam pertandingan dengan mengumpulkan 18 poin. Anzhi sendiri, meski kalah, memang sebelumnya sudah dipastikan lolos dengan status runner-up grup.

    Soldado sudah membawa Spurs unggul pada menit ketujuh ketika ia sukses memanfaatkan tendangan bebas  Gylfi Sigurdsson, dan tendangannya memperdaya Evgeni Pomazan. Mantan pemain Valencia itu menggandakan keunggulan timnya delapan menit kemudian berkat kerjasama apik dengan Erik Lamela. Jelang turun minum, Anzhi sempat memperkecil ketertinggalan lewat Ewerton.

    Lewis Holtby ikut menyumbang gol di babak kedua, tepatnya pada menit ke-54. Berawal dari penetrasi Andros Townsend di sisi kanan dan ia mengirim umpan di atas dua bek lawan, dan bola menemui Holtby, yang kemudian dimanfaatkan dengan tendangan kaki kirinya. Soldado akhirnya mencetak hat-trick pada menit ke-70 lewat titik putih setelah pemain pengganti, Ryan Fredericks, dilanggar oleh Jucilei.

    SHERIFF20TROMSO
    Sheriff meraih kemenangan 2-0 atas Tromsø di pertandingan yang berlangsung di kandang sendiri. Meski menang, tuan rumah tetap tidak bisa lolos ke putaran berikutnya karena hanya ada di peringkat ketiga, demikian pula Tromosø yang ada di posisi juru kunci.

    Cadu membawa tuan rumah unggul pada menit keempat berkat kerjasamanya dengan Henrique. Gol kedua Sheriff lahir pada menit ke-36 lewat aksi I. Isa, yang memanfaatkan umpan Wilfred Balima.

    APOLLON LIMASSOL02LEGIA WARSAW
    Apollon Limassol menelan kekalahan 2-0 di kandang sendiri di tangan Legia Warsaw. Hasil ini tidak mengubah nasib kedua tim karena mereka sudah dipastikan tersingkir. Hanya sjaa, buat tim tamu, dengan kemenangan ini, mereka tidak lagi menjadi juru kunci di Grup J.

    Tomasz Jodlowiec membungkam tuan rumah dengan golnya pada menit kedelapan usai memanfaatkan umpan Tomasz Brzyski. Gol kedua Legia lahir pada menit ke-63 lewat aksi Brzyski sendiri.

    LAZIO00TRABZONSPOR
    Tidak ada gol yang tercipta di pertandingan Lazio kontra tim tamu Trabzonspor. Laga ini sebenarnya bisa diperhitungkan sebagai pertarungan siapa yang layak menjadi juara grup.

    Trabzonspor dipastikan keluar sebagai juara Grup J karena mereka mengumpulkan 14 poin, sementara Lazio di urutan kedua dengan 12 poin.

    PAOK22AZ ALKMAAR
    AZ Alkmaar gagal menaklukkan PAOK karena hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah di laga pamungkas Grup L. Dengan hasil ini, PAOK lolos ke babak berikutnya dengan status juara Grup L, sementara wakil Belanda itu di urutan kedua.

    AZ mampu unggul lebih dulu lewat aksi Thomas Lam pada menit ke-31, memanfaatkan umpan Willie Overtoom. Jelang turun minum, Lucas menyamakan kedudukan untuk POK lewat titik putih. 

    Di babak kedua, Donny Gorter membawa AZ kembali unggul, yakni pada menit ke-71. Namun, kemenangan yang sudah ada di depan mata buyar setelah Stelios Pozoglou menyamakan kedudukan untuk tuan rumah di masa injury time, memanfaatkan umpan Lucas.


    MACABBI HAIFA21SHAKHTER KARAGANDY
    Maccabi Haifa meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Shakhter Karagandy. Dengan kemenangan ini, sang tuan rumah finis di peringkat ketiga dengan mengumpulkan lima poin.

    R. Cañas membawa tim tamu unggul pada menit ke-44 lewat titik putih.  Shoval Gozlan menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-72, dan gol kemenangan tuan rumah tercipta pada menit ke-80 lewat  Shimon Abuhatzira.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil Pertandingan Grup J Sampai Grup L Liga Europa 12-12-2013 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top