• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 13, 2013

    Barcelona Akan Gandeng Perusahaan Raksasa AS "Intel"

    Dua bintang Barcelona, Carles Puyol dan Gerard Pique memamerkan logo sponsor baru klubnya / The Verge
    Dua bintang Barcelona, Carles Puyol dan Gerard Pique memamerkan logo sponsor baru klubnya / The Verge
    Liga Spanyol – Semakin besar nama sebuah klub olahraga, khususnya sepakbola, maka semakin menarik banyak sponsor untuk menjalin kerja sama. Keuntungan seperti itu dirasakan klub besar asal Negeri Matador, Barcelona.
     
    Barcelona, secara resmi mengumumkan kerja sama mereka dengan perusahaan pembuat prosesor asal Amerika Serikat, Intel. Kerjasama di antara keduanya tentu akan sedikit mengubah tampilan jubah tempur pasukan Catalan.
     
    Memang tidak akan terlihat banyak perubahan dengan munculnya logo Intel di seragam pemain, karena logo Intel akan dipampang di bagian dalam kostum biru-merah khas Barcelona.
     
    Pengumuman kerja sama antara Barca dan Intel dilakukan di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Barcelona, Kamis –waktu setempat-. Dalam acara ini, hadir Presiden Barca Sandro Rosell dan Chief Marketing Officer sekaligus Wakil Presiden Intel, Deborah Conrad, serta dua punggawa Blaugrana, Carles Puyol dan Gerard Pique.
     
    “Barcelona sangat puas bisa bergabung dan berbagi nilai-nilai inovasi dan kerja tim dengan sebuah perusahaan kelas dunia seperti Intel,” ucap Rosell di situs resmi Barca, dilansir The Verge, Jumat (13/12/2013)
     
    “Kami –Barcelona dan Intel- merupakan trendsetter di bidang masing-masing, dan saya yakin kolaborasi yang kami mulai hari ini akan sangat penting,” sambungnya.
     
    Bentuk nyata dari jalinan ini adalah, para pemain muda yang tengah menimba ilmu di akademi La Masia akan mendapatkan dukungan berupa teknologi terbaru dari Intel demi menunjang kreativitas mereka.
     
    Sementara itu, para pemain dan pelatih Barca akan mendapatkan perangkat teknologi 2 in 1 dari Intel. Selain itu, perusahaan raksasa asal Negeri Paman Sam ini juga akan membantu mereka untuk mengembangkan penelitian, pelatihan, dan performa di atas lapangan melalui teknologi terkini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barcelona Akan Gandeng Perusahaan Raksasa AS "Intel" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top