• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 13, 2013

    Inilah Hasil Pertandingan Grup A Sampai Grup C Liga Europa 13-12-2013


    Liga EuropaGrup A-C

    VALENCIA11KUBAN KRASNODAR
    Valencia yang telah menyegel posisi puncak grup A Liga Europa tampil santai dan tanpa beban menghadapi Kuban Krasnodar yang harus meraih kemenangan agar mendapat peluang untuk lolos ke babak berikutnya.

    Namun, gol Paco Alcacer di menit ke-67 membuat tim tamu tertinggal terlebih dahulu dan mereka baru bisa menyamakan kedudukan enam menit menjelang pertandingan usai.

    Valencia sebenarnya harus bermain dengan sepuluh orang ketika Victor Ruiz diusir wasit pada menit ke-90. Tetapi sedikitnya sisa waktu yang ada, membuat Kuban Krasnodar gagal mencetak gol tambahan dan harus rela tersingkir.

    Valencia berada di puncak klasemen dengan skor 13, sementara Kuban Krasnodar di posisi tiga dengan koleksi enam angka.

    ST. GALLEN10SWANSEA CITY
    Swansea City beruntung Valencia bermain cukup serius menghadapi Kuban Krasnodar, meski Los Che telah dipastikan lolos sebagai juara grup. Karena, jika tidak demikian, maka impian mereka untuk lolos ke babak 32 besar bisa pupus setelah mereka menyerah dengan skor 1-0 di markas St Gallen.

    Skuat asuhan Michael Laudrup berpeluang memastikan tiket ke 32 besar hanya dengan hasil imbang di laga ini, tetapi gol Marco MAthys sepuluh menit menjelang pertandingan berakhir, membuat rencana Swansea berantakan.

    Beruntung, Kuban gagal meraih kemenangan sehingga posisi dua yang diduduki Swansea tetap aman. Sementara St Gallen juga tertahan di posisi buncit meski berhasil menyamai poin Kuban Krasnodar.

    DINAMO ZAGREB12PFC LUDOGORETS RAZGRAD
    Pertandingan ini tidak akan mempengaruhi posisi kedua tim apapun hasilnya mengingat Dinamo Zagreb hanya mengumpulkan satu angka dan telah dipastikan tersingkir, sementara Ludogorets perkasa di puncak dengan 13 angka.

    Namun, tim tamu tampak lebih bersemangat, mereka berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-24 melalui Dani Abalo, sebelum gol Duje Cop di akhir babak pertama memaksa kedua tim istirahat dengan skor sama kuat 1-1.

    Di paruh kedua Lodogorets kembali unggul setelah Roman Bezjak mencetak gol kedua untuk timnya. Tetapi kali ini tuan rumah tidak dapat memberi respon sehingga kedudukan 2-1 untuk tim tamu tetap bertahan.

    PSV EINDHOVEN01CHORNOMORETS
    Tuan rumah PSV Eindhoven dipastikan mengalami mimpi buruk setelah mereka gagal mendapatkan tiket lolos ke babak 32 besar Liga Europa setelah mereka tumbang di laga hidup mati mengadapi Chornomorets.

    Bermain di kandang sendiri, Philips Stadium, PSV tidak kuasa menahan klub asal Ukraina itu pulang dengan tiga angka dan tiket ke babak berikutnya setelah gol Franck Dja Djedje memanfaatkan umpan Sito Riera ketika laga menginjak satu jam berhasil mengoyak jala tim tuan rumah.

    Dengan kemenangan itu, Chornomorets berhak duduk di posisi kedua grup B dengan sepuluh angka, sementara PSV harus rela berada di bawahnya, terpaut tiga angka.

    SALZBURG30ESBJERG
    Salzburg semakin mengukuhkan diri sebagai penguasa grup C Liga Europa usai melibas Esbjerng dengan skor telak 3-0.

    Kemenangan itu membuat Salzburg lolos dengan status juara grup dengan poin sempurna yaitu 18 dengan enam kemenangan dalam enam pertandingan. Sementara, bagi Esbjerg kekalahan itu tidak mengubah posisi sebagai runner-up.

    Paruh pertama ditutup dengan keunggulan Salzburg 1-0 setelah dengan gol Sadio Mane. Di paruh kedua, Mane kembali memberi kontribusi dengan menciptakan assist yang berujung gol kedua tim yang dicetak oleh Kevin Kampl. Mane akhirnya mencetak gol keduanya di menit ke-63 lima menit berselang untuk memastikan kemenangan 3-0 tim tuan rumah.


    STANDARD ST LIEGE13ELFSBORG
    Meski laga ini tidak mempertaruhkan tiket ke 32 besar, tetapi pertandingan ini cukup bergengsi karena yang kalah dipastikan menjadi juru kunci grup C.

    Tim tuan rumah sempat berada di atas angin setelah mereka membuka skor terlebih dahulu melalui gol Yanis Mbombo tercipta di menit ke-31. Tetapi, tim tamu dari Swedia tidak patah arang, mereka malah bangkit dan mencetak tiga gol balasan.

    Sepuluh menit usai gol pembuka, Elfsborg langsung memberi respon dengan gol Lars Nilsson sepuluh menit berikutnya. Kemudian, Nilsson membawa timnya berbalik unggul 2-1 ketika paruh kedua baru berjalan satu menit, sebelum Mickel Beckmann menyegel kemenangan timnya di menit ke-52.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil Pertandingan Grup A Sampai Grup C Liga Europa 13-12-2013 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top