• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 13, 2013

    Brasil Harus Juara Dunia 2014


    Timnas Brasil – Optimisme tinggi sudah dipancangkan Luiz Felipe Scolari dalam gelaran Piala Dunia yang akan dihelat tahun depan. Tidak tanggung-tanggung, Scolari menegaskan bahwa Brasil harus menjadi juara.
     
    Berbagai pihak juga sudah menjagokan Selecao menjadi salah satu favorit kandidat juara. Apalagi, jalan Brasil diprediksi akan mulus setelah di babak penyisihan tergabung di Grup A bersama Kroasia, Kamerun, dan Meksiko.
     
    “Jika kami bermain di Brasil, tidak ada cara lain kami harus memenangkan Piala Dunia,” ungkap Scolari seperti dilansir Sportsmole, Jumat (13/12/2013).
     
    “Saya tidak takut untuk mengatakan pesan itu. Saya ingin para pemain mengerti pesan yang saya sampaikan. Saya masih memiliki keraguan dalam tim, tapi kami memiliki waktu enam bulan untuk menyelesaikannya,” lanjut Scolari.
     
    Tim Samba juga tengah diterpa kabar kurang sedap. Pasalnya, beberapa punggawanya harus menepi karena cedera.
     
    “Saya tidak khawatir dengan cederanya Fred, karena kami masih memiliki waktu hingga Mei. Skuad terakhir belum kami putuskan, tapi saya akan segera putuskan bersama Asisten Pelatih, Flavio Murtosa dan Direktur Teknik, Carlos Alberto Parreira,” tutup Scolari.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Brasil Harus Juara Dunia 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top