• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 7, 2013

    Young Lebih Buruk dari Suarez!

    Ashley Young. (foto: Ist)

    Info Legenda Sepakbola – Gelandang legendaris Liverpool, Dietmar Hamann melayangkan kritik kepada pemain Manchester United, Ashley Young. Kritikan sang legenda lantaran Young kembali melakukan aksi divingsaat Setan Merah bermain imbang tanpa gol kontra Real Sociedad.
     
    Akibat aksinya itu, Young pun menuai kecaman dan menjadi buah bibir banyak kalangan. Dalam tayangan ulang Young terlihat terjatuh, padahal tak ada kontak fisik dengan bek Sociedad, Markel Bergara.
     
    Komentator pertandingan bahkan mengatakan bahwa aksi Young tak lain demi mendapatkan hadiah penalti. Malang bagi United, Robin van Persie yang seharusnya dapat membantu United meraih tiga angka gagal menyempurnakan tugasnya dengan baik. Pertandingan di Estadio Municipal de Anoeta pun berakhir imbang.
     
    Hamann bahkan mengklaim bahwa pemain internasional Inggris itu jauh lebih buruk dari striker kontroversial The Reds, Luis Suarez.
     
    Apabila Anda ingat apa yang melekat dari Suarez, dia telah meninggalkan diving dari permainannya. Namun, Ashley Young jauh lebih buruk dari apa yang pernah dilakukan oleh Suarez, tegas Hamann, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (7/11/2013).
     
    Pria kelahiran Waldsassen (saat itu Jerman Barat), 40 tahun silam itu menambahkan bahwa klub sekaliber United dengan reputasi yang baik bukan hanya di pentas Premier League, melainkan juga di dunia seharusnya menghindari aksi-aksi memalukan demi merengkuh sebuah kemenangan.

    “Manchester United dengan reputasi mereka, seharusnya tidak perlu melakukan diving dan menipu (lawan) demi memenangkan pertandingan sepakbola. Ini kecurangan merupakan sebuah kecurangan secara terang-terangan. Reputasi para pemain juga akan hancur,” sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Young Lebih Buruk dari Suarez! Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top