• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 7, 2013

    Legenda Sepakbola : Ronaldo Bela Tiga Singa

    Ronaldo. (foto: Wikimedia)

    Legenda Sepakbola –  Legenda Brasil, Ronaldo memberikan dukungannya kepada timnas Inggris. Pembelaan ini diberikan usai mantan pelatih Sven-Goran Eriksson yang mengantar The Three Lions ke babak perdelapan final di Piala Dunia Jerman 2006, menyatakan bahwa skuad asuhan Roy Hodgson tak memiliki kesempatan membawa pulang trofi kemenangan tahun ini.
     
    Pembelaan ini dilontarkan peraihGolden Ball FIFA 1998, melihat kerja keras Tiga Singa yang mengalahkan Polandia 2-0 (15/10/2013) dan Montenegro 4-1 (11/10/2013) di babak kualifikasi Eropa bulan lalu yang berhasil memastikan mereka menuju babak kualifikasi final di Brasil musim panas mendatang.
     
    “Saya rasa terlalu berlebihan saat Eriksson mengatakan Inggris tidak memiliki kesempatan. Saya rasa tim yang paling tradisional (Brasil) yang memiliki kesempatan untuk menang di Piala Dunia,” puji Ronaldo dilansir,Itv.com, Rabu ( 6/11/2013).
     
    Selain itu gelar pencetak gol terbanyak sepanjang masa ini juga tidak menampik bahwa performa ranking 10 FIFA masih di bawah Brasil yang kali ini menjadi tuan rumah, Jerman, dan Spanyol peraih gelar juara Piala Dunia Afrika Selatan 2010.
     
    “Tetapi saya juga tidak memungkiri jika Inggris masih berada jauh di bawah Brasil, Jerman, dan Spanyol. Bagaimanapun, Inggris merupakan tim hebat,” tutup pemain bernama lengkap Ronaldo Luís Nazário de Lima.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Legenda Sepakbola : Ronaldo Bela Tiga Singa Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top