• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 7, 2013

    Liga Champions : Pelatih Barcelona Akui Sulit Atasi Milan

    Gerardo Martino - pelatih Barcelona. (Foto: Reuters)
    Gerardo Martino - pelatih Barcelona. (Foto: Reuters)
    Info Liga Champions - Pelatih Barcelona, Gerardo Martino memberikan gambaran atas kemenangan timnya saat menjamu AC Milan di Camp Nou, dini hari tadi. Tata, sapaan akrab pelatih Barca itu, mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Milan di leg kedua Champions League seperti sebuah permainan dengan dua wajah berbeda.

    Blaugrana sukses membekuk tamunya AC Milan dengan skor 3-1 dalam lanjutan babak penyisihan grup H Champions League. Kemenangan itu juga sukses mengantar Barca meraih tiket untuk lolos ke babak 16 besar walaupun masih ada dua pertandingan sisa.  
    Barca mampu mendominasi 45 menit jalannya babak pertama. Akan tetapi usai jeda turun minum, Messi dkk terlihat berjuang lebih ekstra setelah AC Milan memasukan penyerang andalannya, Mario Balotelli yang sebelumnya sudah dipastikan oleh pihak klub untuk tidak bermain sejak awal laga.
     
    “Itu seperti permainan dua bagian yang memiliki dua wajah. Itu adalah pertandingan yang sulit di babak kedua, yang mana kesalahan Gerard Pique membuat kami bermain dalam tekanan,” ujar Tata seperti dilansir Football-Italia, Kamis (7/11/2013).
     
    “Milan terlihat bermain lebih nyaman dan agresif dari babak kedua. Berbeda dari babak sebelumnya, Milan terlihat lebih nyaman dan agresif membangun serangan. Namun kamilah yang berhasil menambah keunggulan dan memenangkan pertandingan,” tutup pelatih asal Argentina itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Pelatih Barcelona Akui Sulit Atasi Milan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top