• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 7, 2013

    Liga Champions : Atletico Madrid Pesta Gol Ke Gawang Austria Wien


    Selebrasi para pemain Atletico Madrid (foto: Reuters)
    Selebrasi para pemain Atletico Madrid (foto: Reuters)
    Info Liga Champions – Atletico Madrid sukses lolos ke babak 16 besar, usai mencukue Austria Wien dengan empat gol tanpa balas. Dengan kemenangan ini Aletico meraih kemenangan keempatnya di babak penyisihan group G Liga Champions, Kamis (7/11/2013) dini hari WIB. Sebelum mencukur wakil Austria tersebut, anak-anak asuhan Diego Simeone telah meraih tiga kemenangan beruntun.
     
    Pada laga yang berlangsung di Vicente Calderon, Simeone sebenarnya tidak memainkan skuad terbaiknya dengan hanya mengandalkan Diego Costa dan Raul Garcia di depan. Sementara David Villa tidak dimainkan dan hanya duduk di bangku cadangan.
     
    Tapi hal tersebut tak membuat lini serang Atletico menurun, justru tuan rumah mampu unggul pada menit ke-11 lewat Miranda, usai mengakhiri kemelut di mulut gawang Austria yang dikawal oleh Heinz Lidner. 1-0 untuk tuan rumah.
     
    Raul Garcia menambah keunggulan Atletico pada menit ke-25 menjadi 2-0, setelah menerima umpan dari Diego Costa. Sundulannya tak mampu digapai oleh Lidner yang harus memungut bola dari sarangnya untuk kali kedua. Atletico menjauh.
     
    Dominasi Atletico di babak pertama ini tak bisa dibendung oleh tim tamu. Filipe Luis mencetak gol ketiga untuk Atletico setelah memanfaatkan bola rebound , yang tak bisa diselamatkan oleh Lidner, sehingga menutup babak pertama dengan skor 3-0.
     
    Meski terus menekan pertahanan tim tamu, namun Atletico baru bisa menambah keunggula pada menit ke-82. Kali ini Diego Costa yang mencetak gol, buah dari kerja samanya dengan Raul Garcia. Skor 4-0 bertahan hingga pertandingan usai.
     
    Raihan tiga poin ini membuat Atletico memimpin grup G dengan 12 poin dan lolos ke babak 16 besar. Sedangkan Austria Wien semakin terpendam di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi satu poin.
     
    Susunan Pemain
    Atletico: 13. T. Courtois , 23. Miranda, 20. Juanfran, 3. Filipe Luis, 2. D. Godín, 5. Tiago, 14. Gabi, 8. Raúl García, 6. Koke, 7. Adrián, 19. Diego Costa
     
    Austria Wien: 13. H. Lindner, 14. M. Ortlechner , 15. C. Ramsebner, 22. M. Leovac, 30. F. Koch, 17. F. Mader, 25. J. Holland, 8. T. Šimkovic, 28. D. Royer, 18. T. Murg, 24. R. Kienast
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Atletico Madrid Pesta Gol Ke Gawang Austria Wien Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top