• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 7, 2013

    Liga Jerman : Lewandowski Tinggalkan Dortmund?

    Robert Lewandowski. (Foto: Reuters)
    Robert Lewandowski. (Foto: Reuters)
    Info Liga Jerman – Belum berhenti spekulasi mengenai ujung tombak Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Seperti diketahui belakangan ini pemain internasional Polandia itu kerap diberitakan hengkang pada jendela transfer musim dingin, Januari mendatang.
     
    Lewandowski pun angkat suara. Menurut pemain yang telah mengemas 12 gol di seluruh kompetisi musim ini, dirinya telah memutuskan ke mana kakinya akan melangkah musim depan.
     
    Kontrak pemain berusia 25 tahun itu akan berakhir musim panas nanti, dan sejauh ini Lewandowski belum berubah pikiran untuk memperpanjang kontraknya bersama Die Borussen. Pihak klub berulang kali mengungkapkan bahwa Lewandowski satu bintang yang terus dipertahankan.

    Bayern Munich dan Chelsea merupakan dua klub yang secara tegas mengungkapkan ketertarikannya. Musim panas lalu, Munich sukses memboyong Mario Gotze dari Signal Iduna Park, namun apakah Die Roten akan kembali mendapatkan service bintang Dortmund lainnya?
     
    “Saya merasa sangat baik di Dortmund, tapi saya ingin tantangan baru musim depan,” tegas Lewandowski, seperti dilansir Sport Bild, Kamis (7/11/2013).
     
    “Saya hanya dapat mengatakan satu hal mengenai masa depan saya dan itulah yang akan saya umumkan. Saya fokus pada Dortmund dan tidak akan membiarkan apapun mengalihkan perhatian saya,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Jerman : Lewandowski Tinggalkan Dortmund? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top