• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 7, 2013

    Timnas Spanyol : Álvaro Negredo Berharap Masuk Timnas Spanyol

    Salah satu aksi Alvaro Negredo saat mencetak gol ke gawang Real Sociedad. (Foto: Reuters)



    Info Timnas Spanyol ­– Manchester City memastikan diri melaju ke fase knock out Liga Champions untuk yang pertama kalinya sepanjang sejarah klub usai pesta gol ke gawang tamunya, CSKA Moskow 5-2.
     
    Álvaro Negredo Sánchez menjadi man of the match di Etihad Stadium dengan menyarangkan tiga gol ke gawang yang dijaga Igor Akinfeev. Pemain yang baru bergabung musim panas lalu itu sejauh ini telah menyarangkan sembilan gol di seluruh kompetisi.
     
    Negredo pun percaya bahwa keputusannya bergabung dengan Manchester City bukan hanya akan meningkatkan kualitasnya sebagai aktor lapangan hijau, melainkan juga mendapatkan tempat dalam skuad tim nasional Spanyol besutan Vicente del Bosque.
     
    “Saya dapat meningkatkan penampilan saya di Manchester City, itu alasan mengapa saja datang ke sini. Manchester City merupakan klub yang menarik perhatian lebih para pemain dan terutama pers,” kata Negredo, seperti dilansir Sky Sports News, Rabu (6/11/2913).
     
    “Timnas Spanyol mungkin dapat menemukan kualitas dalam diri saya yang saya tidak miliki saat masih bersama Sevilla. Saya sedang berusaha meningkatkan permainan saya saat ini,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Spanyol : Álvaro Negredo Berharap Masuk Timnas Spanyol Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top