• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 7, 2013

    Higuain Puas Jadi Penentu Kemenangan Napoli

    Info Liga Champions -- Sepasang gol Gonzalo Higuain ke gawang Olympique Marseille membuka peluang Napoli menembus 16 Besar.
    Higuain, yang menjadi protagonis dengan gol gandanya di San Paolo pada matchday keempat penyisihan Grup Liga Champions, Kamis (7/11) dini hari WIB, senang bisa membantu I Partenopei memperluas harapan lolos ke babak berikutnya dengan kemenangan 3-1.
    Napoli mengoleksi poin sama engan Arsenal, sembilan, dan unggul tiga dari Borussia Dortmund yang takluk di tangan The Gunners di Signal Iduna Park.
    “Ini kemenangan krusial untuk kami dan saya senang. Babak grup selalu sangat rumit dan kami berada di grup sulit juga.”
    “Yang terpenting malam ini adalah kemenangan dan saya senang karena tiga angka ini memungkinkan kami berada di puncak bersama. Kami tahu ini tidak akan mudah - tidak ada laga mudah di Liga Champions. Saya merasa baik. Saya masih bisa mengalami peningkatan, tapi saya merasa baik dan ini penting,” tutup mantan bomber Real Madrid.

    Galery Foto




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Higuain Puas Jadi Penentu Kemenangan Napoli Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top