• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 7, 2013

    Liga Inggris : Big Match MU Vs Arsenal Tersaji Akhir Pekan Ini

    Wayne Rooney - Manchester United / UEFA
    Wayne Rooney - Manchester United / UEFA
    Info Liga Inggris – Pertandingan dua tim besar di ranah Britania akan berlangsung pada akhir pekan ini, di mana Manchester United akan menjamu tim pemuncak klasemen Premier League, Arsenal, Minggu 10 November.
     
    Bomber Setan Merah, Wayne Rooney memiliki feeling yang bagus, jelang bentrokan kedua tim. Pemain yang akrab disapa Wazza ini yakin timnya akan mampu meneruskan rekor positif selama pertemuan melawan Meriam London.
     
    Statistik menunjukkan, The Red Devils memang memiliki track record yang lebih unggul. Dari total 216 kali kedua tim bersua, United berhasil menang sebanyak 91 kali, sedangkan Arsenal menang 79 kali, dan 46 sisanya berakhir imbang.
     
    “Mengalahkan Arsenal, jelas saja kami mampu. Kami sudah melakukannya berkali-kali,” kata Wazza, seperti diberitakan Sportsmole, Kamis (7/11/2013).
     
    Meski unggul dalam rekor pertemuan, pemain bertubuh gempal ini tetap yakin pertandingan di pekan ke-11 itu akan menjadi pertandingan yang sulit karena Meriam London kini telah bermetamorfosa menjadi tim yang patut lebih diperhitungkan.
     
    “Mereka mampu menunjukkan perjalanan musim ini dengan sangat baik dan berstatus sebagai pemuncak klasemen, jadi kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” Wazza menambahkan.

    ”Tapi kita harus berjuang dengan keyakinan, dan keyakinan ini adalah ketika kita bisa mampu kembali bersaing dan menguasai papan atas klasemen,” imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Big Match MU Vs Arsenal Tersaji Akhir Pekan Ini Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top