• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 7, 2013

    Raphael Maitimo Didekati Lima Klub Sekaligus


    Info Liga Indonesia -- Gelandang timnas Indonesia, Raphael Maitimo, mengakui kalau dirinya sedang didekati lima klub papan atas di Indonesia untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

    Namun begitu, dari kelima klub itu masih belum ada yang mendapatkan kesepakatan dari pemain naturalisasi itu. Mengingat, dia masih harus fokus untuk memperkuat timnas di ajang Pra Piala Asia 2015 melawan Cina (15/11) dan Irak (19/11).

    "Di antara klub-klub yang mendekati saya beberapa ada di posisi lima besar klasemen ISL," ujar Maitimo, kepada wartawan usai sesi latihan timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (7/11) pagi.

    Dia pun tidak menampik dua klub di antaranya adalah Arema Cronous dan Semen Padang.

    "Kalau memang klub-klub itu ingin berkomunikasi lagi dengan saya, saya tunggu sampai hari ini. Karena saya malam ini bersama timnas sudah berangkat ke Korea Utara dan Cina. Dan saya tidak tahu apakah di sana jaringan komunikasinya lancar atau tidak. Atau mungkin setelah saya pulang dari Cina," kata pemain yang musim 2012/13 memperkuat Mitra Kukar ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Raphael Maitimo Didekati Lima Klub Sekaligus Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top