• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 7, 2013

    Liga Inggris : Performa Hazard Dimana Mourinho



    AFP/IAN MACNICOL

    Info Liga Inggris - Penurunan penampilan tak hanya dirasakan oleh Juan Mata musim ini, tapi juga oleh rekan setimnya di Chelsea, Eden Hazard yang performanya biasa-biasa saja setelah tampil luar biasa musim lalu.


    Jika Mata menurun performanya karena cedera dan tak mendapat tempat lagi di tim utama, beda halnya dengan Hazard yang justru selalu menjadi starter. Pemain Belgia itu sudah tampil 11 kali kali dengan menyumbang empat gol dan satu assist.



    Jika dilihat secara statistik, penampilan Hazard tak jelek-jelek amat dan ia masih jadi andalan Jose Mourinho di lini serang bersama Oscar dan Andre Schuerrle. Namun apa yang diperlihatkan Hazard rupanya masih tak bikin puas Mourinho.



    Saat melawan Schalke 04 dinihari WIB tadi, pemuda 21 tahun itu disimpan di bench setelah tampil buruk kala Chelsea kalah 0-2 dari Newcastle United akhir pekan lalu.



    Situs Whoscored sendiri paling tinggi memberi nilai untuk Hazard yakni 9,86 saat ia mencetak dua gol kala melawan Cardiff City. Selebihnya eks pemain Lille itu mendapat nilai beberapa kali di bawah 7.



    Padahal musim lalu Hazard tampil 62 kali di seluruh kompetisi, menyumbang 13 gol dan 20 assist.



    "Aku tidak ingin berbohong. Dia tidak cedera. Dia hanya sedang bermain buruk saja," ujar Mourinho ketika ditanya soal keputusannya mencadangkan Hazard

    "Mari kita sudahi saja perbincangan ini. Dia masih anak-anak, anak-anak kadang membuat kesalahan dan ayah harus dengan pintar memberi pelajaran kepada anak mereka," sambungnya seperti dikutip Sky Sports.

    "Dia tidak bermain, dia ingin bermain. Dia sedih karena dia ingin bermain."

    Akhir pekan ini Chelsea akan menghadapi West Bromiwch Albion di Stamford Bridge. Musim lalu Hazard mencetak satu gol ke gawang WBA pada laga tandang, tapi sayangnya Chelsea kalah 1-2.

    "Kami menang tanpanya dan dia akan kembali bermain hari Sabtu. Cukup," demikian dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Performa Hazard Dimana Mourinho Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top