• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 7, 2013

    Liga Spanyol : Pekan Ini Barca Lawan Real Betis, Atletico Kontra Villareal



    AFP/Quique Garcia

    Jakarta - Barcelona mempunyai kans untuk menjauh dari kejaran Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol musim ini. Los Cules akan bertemu lawan mudah Real Betis, Atletico akan melawat ke kandang Villarreal.


    Barca dan Atletico saat ini tengah bersaing ketat di klasemen La Liga.Azulgrana ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 34 angka hasil dari 12 laga, sementara Los Colchoneros ada tepat di bawah mereka dengan selisih satu poin.



    Saat Atletico haru berhadapan dengan penghuni peringkat empat, Villarreal, di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini, Barca cuma akan berduel dengan tim penghuni posisi 18 klasemen, Betis.



    Dengan catatan apik Barcelona yang belum terkalahkan dalam 12 laga La Liga, dengan catatan 11 kali menang dan sekali seri, di atas kertas tim besutan Gerardo Martino itu pantas untuk menjadi unggulan.



    Tapi untuk memetik kemenangan, Barca harus meningkatkan kewaspadaan saat melakukan lawatan ke Benito Villamarin, Senin (11/11/2013) dinihari WIB. Sebabnya, Betis acap kali menyulitkan Lionel Messi dkk. dalam 10 laga terakhir.



    Barca hanya mampu tiga kali menang, empat kali membawa pulang satu angka, serta tiga kali menelan kekalahan.



    Tapi, menjelang laga itu Barca punya modal bagus. Mereka baru saja memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1 atas AC Milan di Liga Champions. Dalam pertandingan itu, Messi kembali mencetak gol setelah dua kali membobol gawang Rossoneri

    Sementara itu, Atletico akan melawat ke El Madrigal di hari yang sama untuk berhadapan dengan Villarreal. Dalam lima laga terakhir, Atletico cuma sekali memetik kemenangan, empat laga lainnya berakhir dengan tiga kali kekalahan dan sekali hasil imbang.

    Jika mampu mengulang hasil sama seperti musim lalu saat mampu memenangi laga dengan skor tipis 1-0, untuk sementara Atletico bakal mampu mengambil alih pimpinan klasemen dari Barca.

    Sementara itu, Real Madrid akan menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, dua hari sebelumnya. Kombinasi Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang sedang tampil panas bakal kembali menjadi andalan Carlo Ancelotti untuk memenangi pertandingan.

    Ronaldo mencetak enam gol dan satu assist dalam tiga laga bersama Madrid di semua ajang, sementara Bale mencetak tiga gol dan menyumbangkan empat assist.

    Madrid pantas menjadi unggulan saat berhadapan dengan Soceidad. Mereka selalu memetik kemenangan atas Sociedad dalam empat pertemuan di hadapan para Madridista.

    Laga Liga Spanyol lainnya, Valencia akan menjamu Real Valladolid, sementara Athletic Bilbao akan berhadapan dengan Levante.

    Jadwal Lengkap Klik Disini
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Pekan Ini Barca Lawan Real Betis, Atletico Kontra Villareal Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top