• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 7, 2013

    Frank De Boer Nikmati Sukses Ajax Amsterdam

    Info Liga Champions -- Frank De Boer tak dapat menutupi kegembiraannya setelah Ajax Amsterdam memetik tiga angka dari duel kontraCeltic dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, dini hari tadi.
    Gol tunggal Lasse Schone di babak kedua cukup bagi The Amsterdammers menambah tabungan poin menjadi empat, selisih satu dari AC Milan di tempat kedua.
    “Kami bermain sangat bagus di babak pertama. Mungkin kami kehilangan (sentuhan penyelesaian akhir) tapi kami melakukan banyak serangan bagus - kami hanya harus menunggu serangan bagus itu dengan gol. Kami tak memberi peluang dan terus seperti itu di babak kedua,” ulas De Boer usai laga.
    “Setelah kami unggul 1-0, saya melihat kami sedikit santai sementara Celtic lebih mengancam. Beberapa pemain sangat lelah, tapi kami memiliki kans mencetak lebih.”
    “Tapi, jika Anda tak melakukan itu Anda selalu berisiko kebobolan. Saya telah katakan sebelumnya bahwa jika kami bermain seperti ini di sbagian besar pertandingan - dan Anda menganalisa itu - tim terbaik menang. Hari ini tim terbaik menang,” lanjut mantan penggawa Barcelona.
    Dalam kesempatan yang sama, De Boer mengungkapkan optimismenya finis peringkat dua untuk lolos ke babak 16 Besar.
    “Setiap tim ingin main untuk peringkat kedua dan itu masih terbuka lebar. Kami harus pergi ke San Siro dan main dengan kepercayaan diri di sana. Tapi, pertama kami harus melawan Barcelona. Berapa pun poin yang kami raih di sana adalah bonus karena kami tahu bagaimana main melawan mereka. Jadi akan menjadi laga menarik kontra Milan, meski Celtic masih memiliki peluang juga - semua ini belum diputuskan,” De Boer mengakhiri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Frank De Boer Nikmati Sukses Ajax Amsterdam Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top