• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 7, 2013

    Liga Champions : Eto'o & Mourinho Saling Memuji


    Getty Images/Clive Rose

    Info Liga Champions - Jose Mourinho memuji penampilan Samuel Eto'o saat mengalahkan Schalke 04 dinihari tadi. Penyerang Kamerun itu pun balik memuji performanya bisa seperti itu karena bantuan sang manajer.

    Chelsea menang tiga gol tanpa balas di matchday keempat Grup E Liga Champions. Dua dari tiga gol ke gawang Timo Hildebrand dicetak Eto'o. Satu gol lagi dibuat Demba Ba.

    Mourinho lantas memuji kecerdikan Eto'o di laga itu terutama pada go pertamanya di mana ia memberikan tekanan kepada Hildebrand yang hendak melakukan tendangan gawang. Namun bola malah mengenai kaki Eto'o dan bergulir ke gawang sendiri.

    "Aku tidak pernah merencanakannya karena Anda tidak pernah tahu bagaimana laga akan berjalan tapi ini untuk kedua kalinya aku berhasil mengambil bola dari kiper dan yang ini sah. Baguslah," tutur Eto'o seperti dikutip Soccernet.

    Penampilan Eto'o ini di laga dinihari tadi memang begitu apik. Menggantikan Fernando Torres yang cedera, penyerang 32 tahun itu bermain 77 menit, membuat lima shots (tiga on target), 76 persen akurasi passing, dan 50 kali menyentuh bola.

    "Aku pikir kredit patut diberikan kepada manajer, karena dia tidak henti-hentinya meneriakkan aku dari pinggir lapangan, untuk selalu memberi tekanan kepada kiper. Aku pikir tadinya itu tidak akan sukses karena dia terlalu banyak berteriak padaku. Aku coba mulai mendekat... dan saat itu aku akhirnya aku bisa mendapat bola dan berlari,"sambungnya.

    "Aku selalu merasa nyaman tapi dalam sepakbola ada saatnya turun. Aku tetap akan jadi pemain yang sama. Banyak hal terjadi di sepakbola, Anda hanya harus berpikir positif, dan kemarin, aku bahagian dan begitu pun hari ini -- aku selalu jadi orang yang sama. Selalu bahagia," demikian dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Eto'o & Mourinho Saling Memuji Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top