• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 4, 2013

    Sami Khedira Berlabuh di Manchester City Bulan Januari ?

    Sami Khedira (foto: Ist)
    Sami Khedira (foto: Ist)
    Info Liga Inggris – Sebuah laporan dari British Press, Senin (4/11/2013) mengatakan bahwa Manchester City bisa membuat kesepakatan terhadap gelandang Real Madrid, Sami Khedira. Kabarnya mahar sebesar 35 juta euro bakal ditebus The Citizens pada Januari 2014.
     
    Gelandang berusia 26 tahun tersebut memang masih memiliki kontrak dengan Madrid hingga 2015, namun media lain, yaitu Mirror telah mengklaim pelatih City, Manuel Pellegrini bisa membawa Khedira untuk bergabung bersama jawara Premier League musim 2011-2012 itu.
     
    Hal lain yang menguatkan transfer ini adalah, komposisi lini tengah El Real yang musim ini telah kedatangan Asier Illarramendi dan Francisco Roman Alarcon Suarez, atau yang akrab disapa Isco. Tentu ini membuat posisi Khedira terancam.
     
    Walau ada keyakinan dari pihak The Citizens untuk memboyong Khedira, namun pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menegasakan bakal tetap mempertahankan pemain internasional Jerman tersebut agar tetap berada di Santiago Bernabeu.
     
    Terbukti sepanjang musim ini bergulir, mantan pemain Vfb Sttutgart tersebut tetap menjadi andalan Ancelotti di lini tengah Los Blancos. Dari 12 laga yang dijalani Madrid di kancah La Liga, Khedira telah membuat 10 caps dan di kancah Liga Champions, sudah tiga laga yang dijalaninya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sami Khedira Berlabuh di Manchester City Bulan Januari ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top