• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 4, 2013

    Berlusconi Akan Rombak Milan


    ist.

    Info Liga Italia - AC Milan menjalani periode yang sangat buruk di awal musim ini. Silvio Berlusconi dikabarkan tengan merencanakan perubahan besar, dengan di antaranya akan menendang Massimiliano Allegri dan Adriano Galliani.

    Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani musim ini, cuma 12 poin berhasil dikumpulkan Milan. Alhasil mereka tergusur ke urutan 11 klasemen sementara, terpaut 16 poin dari zona Liga Champions dan cuma unggul tiga angka atas klub teratas di zona degradasi.

    Di akhir pekan lalu Milan kembali menelan kekalahan lain setelah tunduk 0-2 atas Fiorentina di kandang sendiri. Hasil tersebut dikabarkan menjadi batas kesabaran Berlusconi, big boss Milan itu disebut-sebut tengah menyiapkan sebuah perubahan besar diklubnya.

    Bukan cuma Allegri yang bakal didepak dari kursinya, media-media Italia menyebut Adriano Galliani juga bakal ditendang. Santer terdengar kalau Berlusconi akan merekrut Paolo Maldini untuk diberikan posisi sebagai direktur klub. Demikian diberitakan ANSA dan dikutip dari Football Italia.

    Memimpin upaya perombakan besar di tubuh Milan itu adalah Barbara Berlusconi, anak perempuan Berlusconi yang dalam beberapa tahun terakhir menjabat sebagai salah satu dewan klub.

    Maldini dalam beberapa kesempatan disebut vokal mengritik jenjang posisi di klub 'Merah-Hitam' tersebut terkait keberadaan Galliani. Eks kapten Milan itu sempat mengaku kecewa karena dirinya tak ditawari posisi di klub setelah pensiun.

    Perubahan di Milan juga akan meliputi para scout. Berlusconi kecewa berat dengan belanja yang sudah dikeluarkan Milan namun tidak menginvestasikannya secara tepat.

    Milan akan berhadapan dengan Barcelona di matchday keempat Liga Champions pada akhir pekan ini. Sementara di Seri A, lawan yang menghadang mereka selanjutnya adalah Chievo.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berlusconi Akan Rombak Milan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top