• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 4, 2013

    Liga Champions : Real Madrid Harus Takluk Di Tangan Juventus

    Paul Pogba - gelandang Juventus / Reuters

    Liga Champions– Gelandang Juventus, Paul Pogba, sangat berambisi membalaskan dendamnya pada Real Madrid yang mampu mengalahkan La Vecchia Signora di pertemuan pertama, Oktober lalu dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu.
     
    Bertindak sebagai tuan rumah, didukung dengan hasil positif yang didapat Juventus di laga terakhir serie-A melawan AC Parma, tentu menjadi dorongan moril yang sangat mempengaruhi psikis anak-anak asuhan Antonio Conte.
     
    Situasi ini lah yang membuat Pogba sangat bernafsu mengalahkan El Real. “Itu –melawan Madrid- adalah pertandingan yang sangat sulit dan penting, sehingga sangat penting bagi kami mendapat tiga poin,” kata Pogba, seperti dikutip Sky Sport Italia, Senin (4/11/2013).
     
    “Parma adalah salah satu tim yang memiliki permainan baik dari beberapa minggu terakhir dan kami memenangkan pertandingan yang sulit. Jujur, saya pikir tembakan Fabio Quagliarella yang masuk, tapi saya bisa memaksimalkan bola yang mengenai tiang tersebut,” kisah Pogba.

    ”Tapi sekarang, kami harus siap untuk menaklukan Real Madrid, karena kami harus menang kali ini di Liga Champions untuk menggapai impian kami merajai Eropa,” tutupnya.
     
    Posisi Juventus di klasemen grup B Liga Champions memang tidak sebaik yang dimiliki Real Madrid.Los Blancos dengan kokohnya menjadi pemuncak klasemen dengan nilai sempurna di tiga laga. Sedang Juventus, kini menjadi penghuni tempat ketiga dengan poin dua.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Real Madrid Harus Takluk Di Tangan Juventus Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top