• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 4, 2013

    Atletico Madrid Rekrut Striker Asal Thailand

    Teerasil Dangda

    Info Liga Spanyol -- Teerasil Dangda akan kembali ke Atletico Madrid untuk kedua kalinya. Dan kali ini pemain Muangthong United tersebut mengiginkan kepindahan secara permanen.

    Presiden Muangthong United, Pongsak Pholanan memberikan keterangan eksklusif kepada Goal Thailand, ia menyatakan bahwa ke depan akan ada kontrak singkat dengan klub yang bermain di La Liga tersebut, sebelum berharap Teerasil Dangda menandatangani kontrak permanen pada jendela transfer Januari mendatang.

    "Untuk awal, ia akan berlatih dengan Atletico namun ia (Teerasil) tidak akan langsung bermain untuk mereka karena tidak ada tempat yang tersisa untuk pemain asing (di Atletico)," ujar Pongsak.

    "Ia juga butuh waktu untuk beradaptasi dengan sepakbola Spanyol sekali lagi. Peminjaman secara singkat memungkinkan, dan bila semuanya berjalan sesuai rencana, ia akan terdaftar di bursa transfer Januari untuk bermain di La Liga.".

    Laman Facebook resmi dari runner-up Liga Primer Thailand tersebut juga membeberkan berita soal kepindahan Teerasil secara permanen dengan judul, 'Akhirnya ia akan bermain di La Liga Pada 2014 bersama Atletico Madrid. Selamat!'.

    Pemain depan berusia 25 tahun tersebut mencuri perhatian Atletico Madrid lewat performanya di Piala AFF 2012 lalu.

    Masa trial selama dua minggu pun diperpanjang menjadi sebulan setelah striker tim nasional Thailand ini mencuri perhatian jajaran staff pelatih Atletico Madrid. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Atletico Madrid Rekrut Striker Asal Thailand Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top