• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 4, 2013

    Carlos Tevez Masih Pantas Masuk Timnas Argentina


    Getty Images/Valerio Pennicino

    Timnas Argentina - Carlos Tevez kembali subur dan rajin bikin gol sejak bergabung dengan Juventus. Dengan performa seperti ini, Tevez dinilai pelatih Antonio Conte pantas masuk tim nasional Argentina lagi.

    Tevez sudah menyumbangkan enam gol dalam 10 pertandingan Seri A yang dijalaninya bersama Juve. Ditambah satu gol di ajang Piala Super Italia, penyerang 29 tahun itu sudah membuat tujuh gol untuk Bianconeri.

    Meski tampil baik bersama Juve, Tevez tetap tak masuk hitungan pelatih Argentina, Alejandro Sabella. Dia tak masuk skuat yang dipersiapkan Sabella untuk laga persahabatan melawan Ekuador (15/11) dan Bosnia-Herzegovina (19/11). Sabella lebih memilih Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, Ezequiel Lavezzi, dan Rodrigo Palacio.

    Menurut Conte, pemain dengan kualitas seperti Tevez harus dipertimbangkan oleh Sabella. Conte menilai Tevez sudah selayaknya berlaga di Piala Dunia tahun depan.

    "Tevez adalah kelas pemain yang pantas pergi ke Piala Dunia," ujar Conte seperti dikutip ESPN.

    Tevez terakhir kali memperkuat Argentina di ajang Copa America 2011. Saat itu, jabatan pelatih Argentina masih dipegang oleh Sergio Batista.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Carlos Tevez Masih Pantas Masuk Timnas Argentina Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top