• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 4, 2013

    Liga Champions : Adnan Januzaj Siap Main di Pentas Eropa


    John Peters/Man Utd via Getty Images

    Info Liga Champions - Adnan Januzaj sudah bermain sebanyak sembilan kali bersama Manchester United musim ini. David Moyes pun menyatakan bahwa bintang muda The Red Devils itu sudah siap tampil di kompetisi Eropa.

    Januzaj tampil cukup bagus di Liga Inggris bersama MU awal musim ini. Dia sudah tampil enam kali, dengan sumbangan dua gol dan satu assist.

    Sepasang gol yang dikemasnya di Premier League itu dicatatkan saat Januzaj membantu MU memetik kemenangan 2-1 ketika melawat ke kandang Sunderland pada 5 Oktober lalu. Sementara satu assist, dia bukukan ketika MU menundukan Fulham dengan skor 3-1 akhir pekan lalu.

    Tiga pertandingan lainnya dijalani Januzaj saat dua kali diberi kepercayaan bermain di ajang Piala Liga Inggris dan ajang Community Shield.

    Moyes yang melihat Januzaj sudah bisa memberikan kontribusi positif buat tim, lantas menyatakan bahwa pesepakbola 18 tahun itu sudah siap diturunkan di Liga Champions. Memang kompetisi tertinggi antarklub Eropa dan Piala FA merupakan dua ajang yang belum dicicipi oleh Januzaj.

    "Dia jelas siap untuk bermain (di Liga Champions)," ungkap Moyes di situs resmi MU.

    "Dia tak mempunyai masalah. Bersama-sama kami mencoba untuk menempatkannya dalam pengembangan yang tepat sebisa kami."

    "Dia tak lelah dan kami tak melihat penurunan performa untuk saat ini, jadi saya yakin bahwa kami akan terus untuk memakai tenaganya dan dia jelas akan di dalam dan di sekitar skuat," imbuhnya.

    MU akan melawat ke kandang Real Sociedad di matchday IV Liga Champions. Laga itu akan berlangsung di Estadio Anoeta, Kamis (7/11/2013) dinihari WIB. Pertandingan itu boleh jadi akan menjadi debut Januzaj di kompetisi antarklub Eropa.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Adnan Januzaj Siap Main di Pentas Eropa Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top