• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 4, 2013

    Liga Champions : Arsenal Bertandang Ke Markas Dortmund



    Shaun Botterill/Getty Images

    Liga Champions - Arsenal mempunyai modal bagus menjelang lawatan ke kandang Borussia Dortmund. Kemenangan atas Liverpool membuat The Gunners lebih percaya diri saat berlaga di Signal Iduna Park.


    Di matchday III Liga Champions 2012/2013, Arsenal kalah tipis 1-2 saat berhadapan dengan Dortmund. 'Gudang Peluru' pun kini mempunyai koleksi enam angka sama seperti Dortmund dan Napoli.



    Akhir pekan lalu, Arsenal juga baru saja memetik kemenangan penting. Mereka mampu mengandaskan perlawanan tim peringkat dua klasemen Liga Inggris, Liverpool, dua gol tanpa balas saat berduel di Emirates Stadium.



    Midfielder Arsenal Mikel Arteta pun mengungkapkan hasil itu mampu mendongkrak moral tim yang dibelanya. Menjelang laga yang akan berlangsung, Kamis (7/11/2013) dinihari WIB, dia juga menegaskan bahwa Dortmund bukanlah tim yang lebih baik dibandingkan tim asal London Utara itu.



    "Tidak (mereka tidaklah tim yang lebih baik), kami kebobolan satu gol saat kami sedang dalam puncak pertandingan, dan kami sepertinya akan mencetak gol kedua untuk menyudahi pertandingan," ungkap Arteta di situs resmi Arsenal.



    "Kami tahu bahwa melawan tim seperti itu di Liga Champions Anda memiliki kesempatan kecil, dan itu merupakan kesalahan kami (bahwa kami menelan kekalahan)."



    "Ini merupakan pertandingan besar lagi. Kami tahu pekan ini akan berat, jadi mengalahkan Liverpool merupakan cara yang bagus untuk mengawalinya. Dortmund akan menjadi laga yang berbeda dengan cara bermain mereka, jadi kami harus siap untuk melakoninya."



    "Kami memiliki keyakinan lebih, dan mulai membuat lawan sedikit ketakutan. Itu memberi kami peuluang lebih baik untuk memenangi pertandingan," tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Arsenal Bertandang Ke Markas Dortmund Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top