• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 1, 2013

    Villareal Pimpin Klasemen La Liga Setelah Menang 3-0 Atas Osasuna


    AFP/Rafa Rivas


    LIGA SPANYOL - Tim promosi Villarreal masih mempertahankan kesempurnaannya di La Liga. Memasuki jornada 3, The Yellow Submarine kembali meraih kemenangan. Kali ini, mereka menghajar Osasuna 3-0.

    Bertandang ke Estadio El Sadar, Minggu (1/9/2013) dinihari WIB, Villarreal membuka skor pada menit ke-22. Tendangan Jeremy Perbet dari sudut sempit menggetarkan gawang Osasuna yang dikawal oleh Andres Fernandez.

    Berselang delapan menit, tim tamu menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Javier Aquino Carmona melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti yang tak mampu dihentikan Fernandez.

    Villarreal menambah satu gol lagi pada babak kedua. Berawal dari sebuah serangan balik pada menit ke-75, Ikechukwu Uche mampu mengonversi umpan Giovani dos Santos menjadi gol.

    Hasil ini mengangkat posisi Villarreal ke urutan teratas klasemen sementara La Liga dengan koleksi sembilan poin dari tiga partai. Sementara itu, Osasuna berada di dasar klasemen dengan poin nol.

    Susunan Pemain
    Osasuna: A. Fernandez; Oier, Arribas, Loties, Joan Oriol; Punal, Silva (Damia 46'); De las Cuevas (Torres 57'), Sisi, Armenteros (Nunez 75'); Oriol Riera

    Villarreal: Asenjo, Mario, Musacchio, Dorado, Jaume Costa; Bruno, Trigueros (Pina 69'), Cani, Aquino, Jony Pereira (Uche 73'), Perbet (Dos Santos 63')
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Villareal Pimpin Klasemen La Liga Setelah Menang 3-0 Atas Osasuna Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top