• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 1, 2013

    PSG Menang, Ibra Cetak Gol


    AFP/Miguel Medina

    LIGA PERANCIS - Setelah "mandul" di tiga pertandingan pertamanya di Liga Prancis musim ini, Zlatan Ibrahimovic akhirnya mencetak gol. Ia dan timnya, Paris St Germain, seperti sama-sama belum panas.

    Saat menjamu Guingamp di Parc de Princes tadi malam, Sabtu (31/8/2013), PSG baru memastikan kemenangannya di menit-menit terakhir, lewat gol pemain pengganti berusia 18 tahun, Adrien Rabiot, dan Ibrahimovic di injury time.

    Itulah kemenangan kedua PSG dari empat pertandingan, setelah mereka hanya menuai hasil seri di dua game pertamanya berturut-turut. Minggu lalu tim asuhan Laurent Blanc itu meraup tiga poin pertamanya dengan mengalahkan tuan rumah Nantes 2-1.

    PSG musim lalu tampil sangat dominan, sampai-sampai menjadi juara dengan jarak 12 angka dari tim peringkat kedua, Marseille. Tapi kini, di awal musim 2013/2014, mereka belum terlihat akan mendominasi lagi.

    Kemenangan atas Guingamp itu menempatkan PSG di tempat kedua klasemen sementara, di bawah Marseille dengan belum kehilangan angka dari tiga laga. Tapi, apabila Marseille dan juga Monaco mengalahkan lawan-lawannya malam ini, maka PSG akan turun satu peringkat.

    Hal terbaik buat PSG sejauh ini adalah mereka belum terkalahkan. Penyerang baru Edinson Cavani pun sudah berhasil mencetak (dua) gol. Dan terakhir, Ibrahimovic pun sudah mencatatkan namanya di papan skor.

    "Kami menemukan ritme permainan perlahan-lahan. Tapi saya rasa, kami hanya perlu klik dari awal pertandingan, dan setelah itu pasti semuanya akan lebih mudah," ucap pemain 31 tahun itu seusai pertandingan, dikutip AFP.

    Di musim lalu bomber Swedia tersebut melesakkan 30 dari 34 pertandingan Ligue 1, finish sebagai top skorer, dan terpilih pula sebagai pemain terbaik liga -- dan PSG juara.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG Menang, Ibra Cetak Gol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top