• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 1, 2013

    Gagal Dapatkan Fabregas, Lirik Herrera Dari Athletic Bilbao

    Ander Herrera. (Foto: Sports360)
    Ander Herrera. (Foto: Sports360)

    LIGA INGGRIS 
    – Rumor mengenai ketertarikan raksasa Premier League, Manchester United kepada talenta Athletic Bilbao, Ander Herrea sempat berembus pada bursa transfer musim panas ini.

    Namun, dipastikan keinginan Setan Merah takkan terealisasi. Ya, Bilbao dipastikan takkan melepas Herrera pada jendela transfer yang akan berakhir besok. Ayah Herrera, Pedro Herrera juga menegaskan bahwa peluang United mendapatkan tanda tangan anaknya itu tidak besar.

    Pedro mengungkapkan bahwa sang anak yang kini tergabung di tim nasional Spanyol U-23 itu, saat ini masih merasa nyaman dengan atmosfer San Mamés. Pedro menambahkan bahwa masuknya Herrera dalam daftar belanja United, lantaran klub besutan David Moyes itu gagal mendatangkan Francesc Fabregas dari Barcelona.

    “Ander (Herrera) kian membaik di Athletic. Dia berjuang keras untuk klub ini dan rasanya sulit baginya untuk meninggalkan klub,” kata Pedro, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (1/9/2013).

    “Saya pikir itu merupakan keputusan Manchester United, sejak gagal memboyong Cesc Fabregas. Mereka mencari opsi lain demi mendapatkan gelandang tengah kreatif,” lanjut sang ayah
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gagal Dapatkan Fabregas, Lirik Herrera Dari Athletic Bilbao Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top