• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 1, 2013

    Schalke 04 Tundukkan Bayer Leverkusen 2 Gol


    LIGA JERMAN - Schalke 04 akhirnya membukukan kemenangan pertama mereka di musim ini. Menjamu Bayer Leverkusen di Gelsenkirchen, Schalke menang dengan skor 2-0.

    Tampil menyerang sejak menit pertama, Schalke berusaha terus mengurung pertahanan Leverkusen. Namun upaya skuat asuhan Jens Keller masih kesulitan menjebol gawang lawan.

    Leverkusen juga sesekali menciptakan peluang, termasuk Stefan Kiessling. Namun gawang Schalke tak juga jebol.

    Di menit 30, Schalke bisa mencuri keunggulan. Marco Hoger berhasil memaksimalkan bola yang mengarah kepadanya untuk dituntaskan menjadi gol.

    Pascaturun minum, Schalke kembali berusaha menekan. Leverkusen tak canggung untuk juga memberikan balasan. Tapi, keberuntungan tim tuan rumah tak banyak membantu di laga ini.

    Malah, di menit 82, Leverkusen dikenai sanksi penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Emir Saphic di kotak terlarang.

    Jefferson Farfan yang maju sebagai algojo penalti menjalankan tugasnya dengan baik. Schalke pada akhirnya menang dengan skor 2-0 atas Leverkusen.

    Dengan hasil itu, Schalke kini mengoleksi empat poin dari empat laga dan berada di peringkat 13. Sementara Leverkusen harus mengubur ambisi untuk bisa memuncaki klasemen karena kekalahan ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Schalke 04 Tundukkan Bayer Leverkusen 2 Gol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top