• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 1, 2013

    Liverpool Bertekad Juara Liga Inggris 2013-2014


    Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images

    LIGA INGGRIS - Manajer Liverpool Brendan Rodgers membalas komentar yang dilontarkan oleh Rio Ferdinand. Dia menyatakan The Reds tak hanya membidik finis empat besar, tapi tertantang untuk menjuarai Liga Inggris.

    Liverpool mampu tampil sempurna dalam tiga laga di Liga Inggris dan Piala Carling, hingga disebut-sebut menjadi tim penantang juara.

    Tapi, Ferdinand mengatakan hal lain menjelang laga Liverpool versus MU yang akan dihelat di Anfield, Minggu (1/9/2013) malam WIB.

    Dia tak memperhitungkan 'Si Merah' sebagai tim pesaing dalam perebutan gelar juara, tapi bakal menjadi tim yang bersaing untuk empat besar.

    Atas komentar Ferdinand itu, Rodgers pun lantas memberikan tanggapan.

    "Kami tak mengikuti liga hanya untuk menempati peringkat empat. Memenangi liga itu membicarakan tim yang terbaik tak hanya pemain terbaik. Itulah tantangan kami," ucap Rodgers kepada BBC.

    "Sangat penting bagi Liverpool untuk menempati papan atas klasemen. Saya pikir itu penting bagi sepakbola, untuk Liverpool bisa berada di posisi puncak karena klub ini merupakah salah satu yang terbesar di dunia. Tapi, hal itu tak memberikan Anda satu hak untuk mendapatkan petunjuk ramalan," tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Bertekad Juara Liga Inggris 2013-2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top