• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 1, 2013

    Timnas Indonesia Menang Lewat Adu Pinalti Lawan Australia


    aseanfootball.org

    PIALA AFF U-16 - Tim nasional Indonesia U-16 akan berhadapan dengan Malaysia di babak final Piala AFF. Tak ada perubahan komposisi pemain, timnas lebih memilih matangkan strategi lawan Malaysia.

    Skuat "Garuda Muda" berhasil melaju ke babak final usai mengalahkan Australia lewat adu finalti 5-4 di babak semifinal Piala AFF U-16 kemarin, Sabtu (31/8). Dengan hasil itu, selanjutnya Indonesia akan melawan Malaysia yang berhasil menaklukkan Vietnam 1-0.

    Pelatih kepala Sutan Harharah mengaku sangat bersyukur atas pencapaian anak didiknya tersebut. Meski akan berhadapan dengan lawan tangguh Malaysia, Sutan memilih mempersiapkan strategi yang pas untuk lawannya itu.

    "Secara keseluruhan tidak ada perubahan komposisi pemain. Saya hanya tekankan pada strategi yang akan saya pakai. Akan ada dua strategi, 4-4-2 atau 4-2-3-1," ujarnya saat dihubungi, Minggu (1/8/2013).

    "Tapi yang lebih penting adalah psikologis pemain. Itu sangat berperan penting dalam permainan. Sekarang bagaimana mereka bisa bermain tanpa beban," tukas dia.

    Pertandingan final Piala AFF U-16 akan digelar di Stadion Wunna Theikdi, Naypyidaw, Myanmar, pada Selasa (2/9) petang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Indonesia Menang Lewat Adu Pinalti Lawan Australia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top