• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 1, 2013

    Tevez Cetak Gol Lagi


    Claudio Villa/Getty Images
    LIGA ITALIA - Fans Juventus boleh berharap Carlos Tevez mencetak gol setiap pekannya. Sebabnya, jika pemain Argentina itu bikin gol di liga, peluang timnya untuk menang sangatlah besar.

    Situs statistik Infostrada mencatat, Tevez kini sudah lima tahun tidak merasakan kekalahan apabila ia berhasil menjebol gawang lawan di sebuah pertandingan liga. Total angkanya sudah mencapai 46 pertandingan.

    Yang terakhir adalah laga tadi malam, atau Minggu (1/9/2013) dinihari WIB, ketika Juventus bertarung melawan Lazio di Turin. Tevez mencetak satu gol di menit 80, yang memastikan Bianconeri menang 4-1.

    Faktanya, setiap kali Tevez mencatatkan namanya di papan skor di awal musim ini, Juventus selalu menang. Sebelumnya, kemenangan atas Lazio di Piala Super, serta Sampdoria di pekan pertama Serie A minggu lalu, Tevez bikin gol.

    Terkait statistik istimewanya itu, kali terakhir Tevez bikin gol tapi timnya kalah adalah pada 13 September 2008. Kala itu ia mengukir satu gol, tapi timnya kala itu, Manchester United, kalah 1-2 dari Liverpool di Anfield.

    Seusai membobol gawang Lazio tadi malam Tevez merayakannya dengan sebuah gaya lamanya, yaitu memperlihatkan kaus dalam bertuliskan 'Fuerte Apache'. Fuerte Apache adalah sebutan lain dari Barrio Ejercito de los Andes, yaitu sebuah daerah di Argentina yang merupakan tempat kelahiran Tevez. Ia pernah melakukan perayaan gol seperti itu ketika di Manchester City.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tevez Cetak Gol Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top