• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 1, 2013

    Kaka Ke Milan, Disinyalir Semakin Tangguh


    AFP/Miguel Riopa

    LIGA ITALIA - Massimiliano Allegri menyambut gembira kemungkinan kembalinya Kaka ke AC Milan. Allegri yakin hadirnya pemain asal Brasil itu akan membuatRossoneri makin tangguh.

    Beberapa hari yang lalu, Kaka secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Real Madrid. Dia merasa tak betah di Los Merengues karena lebih sering menghangatkan bangku cadangan daripada beraksi di atas lapangan.

    Setelah Kaka mengungkapkan hasratnya tersebut, klub pertama yang dikaitkan dengan gelandang serang berusia 31 tahun itu tak lain adalah Milan. Bukan hanya karena Kaka sempat berada di sana selama enam musim, tapi karena Il Diavolo Rosso sendiri berulang kali menyatakan tertarik mempekerjakan lagi pemain terbaik dunia tahun 2007 itu.

    Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, menyatakan bahwa ada kemungkinanklubnya memulangkan Kaka. Tapi, tak berselang lama, Galliani mengeluarkan pernyataan baru yang menyebut Kaka sulit kembali ke San Siro.

    Terlepas dari pernyataan Galliani, Allegri sendiri akan sangat senang kalau Kaka benar-benar pulang ke Milan. Dengan kualitas yang dimiliki Kaka, Allegri yakin Milan akan bertambah hebat dengan kehadiran pemain tersebut.

    "Kalau dia datang, AC Milan akan makin tangguh karena dia adalah seorang pemain dengan kualitas bagus," ucap Allegri di Sky Sports.

    "Kami akan membutuhkannya dan dia akan menawarkan kontribusi besar dari sudut pandatang teknis dan karisma, bahkan meskipun dia tak banyak bermain dalam dua musim terakhir," imbuhnya.

    "Saya percaya dengan apa yang akan dilakukan klub di hari-hari terakhir bursa transfer," kata Allegri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kaka Ke Milan, Disinyalir Semakin Tangguh Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top