• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 1, 2013

    Casillas Langganan Bangku Cadangan


    (Getty Images/Denis Doyle)
    LIGA SPANYOL- Iker Casillas masih akan akrab dengan bangku cadangan. Saat Real Madrid menjamu Athletic Bilbao, Minggu (1/9), kiper timnas Spanyol itu tak akan turun sebagai starter.

    Sudah dua pertandingan dilewati Madrid di La Liga musim ini. Namun di kedua laga itu, Carlo Ancelotti lebih memilih untuk menurunkan Diego Lopez untuk mengawal gawang Madrid.

    Di jornada 3 ini, Casillas akan kembali menghangatkan bangku cadangan. Ancelotti mengonfirmasi bahwa Lopez lah yang akan dia turunkan di laga yang akan dimainkan di Santiago Bernabeu itu.

    "Diego Lopez akan bermain besok. Dia bermain bagus, dia sedang dalam performa bagus, dia tenang," ungkap Ancelotti seperti dikutip Football Espana.

    "Casillas juga bermain bagus, dia adalah seorang profesional yang sejati. Casillas layak mendapat respek saya, dia adalah kapten klub."

    Situasi itu memunculkan spekulasi akan hengkangnya Casillas dari Madrid. Namun Ancelotti meredamnya dan menyatakan bahwa Casillas juga akan mendapat kesempatan bermain.

    "Saya bicara padanya sebelum laga pertama dan saya ingin bicara dengannya lagi untuk menjelaskan situasi ini. Saya pikir dia tidak akan pergi. Dia tidak mengatakan apapun soal hal itu," lanjut pelatih asal Italia itu.

    "Akan ada kesempatan untuk Iker. Casillas untuk Liga Champions dan Diego untuk liga? Saya tidak tahu, kita lihat saya, saya akan mengambil keputusan segera untuk memberi Casillas kesempatan untuk bermain."

    "Kami belum bicara soal itu (Iker hengkang). Saya pikir dia tidak akan pergi. Kami butuh dua kiper yang bagus. Saya yakin Casillas akan mendapat kesempatan untuk bermain musim ini," lugasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Casillas Langganan Bangku Cadangan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top